Minggu

Cara Membuat Windows 8 DVD Bootable

W 8

Panduan ini menjelaskan bagaimana Anda dapat membuat DVD bootable Windows 8 dengan menggunakan image ISO.
 Berikut ini adalah panduan langkah-demi-langkah yang akan membantu Anda membuat DVD bootable menggunakan Windows 8 ISO images. Jika komputer Anda tidak memiliki DVD burner, Anda dapat membuat bootable USB flash drive juga menggunakan prosedur yang
sama. Mari kita mulai.

Pertama download ISO image dari Windows 8 installer ke disk lokal Anda. Kemudian men-download dan menginstal Windows 7 DVD / USB tool dari sini. Ini adalah utilitas gratis yang kompatibel dengan Windows XP, Vista dan Windows 7.

Peluncuran alat Windows DVD dan dan browsing untuk file Windows 8 ISO pada disk Anda. Klik Next.








 Jika Kalian membuat Windows bootable 8 DVD, menggunakan DVD untuk jenis media yang lain pilih USB jika Anda ingin mengubah Anda USB Flash Drive menjadi media instalasi untuk Windows 8.





 Untuk contoh ini, kita akan membuat sebuah bootable Windows 8 DVD. Masukkan disk DVD kosong ke dalam drive dan dan tekan tombol Mulai Membakar.





 Dalam beberapa menit berikutnya, DVD bootable akan siap  untuk menginstal Windows 8 pada setiap mesin lain. Anda juga dapat menggunakan disk Blu-Ray asalkan Anda DVD drive mampu menulis ke Blu-Ray DVD. Alat ini tidak mendukung dual-layer disc DVD



 Oke sekian semoga tutor ini bisa sedikit membantu.

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More